10 Hal yang Tidak Anda Ketahui tentang Anna Zak

Media sosial telah terbukti lebih dari sekadar platform untuk berbagi foto dan tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Ini telah menjadi salah satu cara terbaik untuk mencapai ketenaran dan peluang. Anna Zak yang berusia 18 tahun mengetahui hal ini secara langsung. Selebriti online muda telah menggunakan kehadiran media sosialnya untuk mengubah dirinya menjadi bintang internasional. Dari berpose untuk berfoto hingga menyanyi dan menari, Zak telah menunjukkan bahwa dia dapat melakukan sedikit dari segalanya dan para pengikutnya menyukainya. Tapi seiring ketenaran Anna terus tumbuh, begitu pula keinginan orang untuk belajar lebih banyak tentangnya. Untungnya, kita punya beberapa intel tentang bintang remaja itu. Teruskan membaca untuk 10 hal yang tidak Anda ketahui tentang Anna Zak.

1. ZAK BUKAN NAMA BELAKANG SEBENARNYA

Ketika orang memiliki nama yang panjang dan / atau sulit diucapkan, mereka cenderung memendekkannya menjadi sesuatu yang lebih sederhana. Itulah yang dilakukan Anna Zak. Nama belakangnya sebenarnya Kuzenkov. Rupanya, dia memutuskan untuk menggunakan Zak dalam kehidupan profesionalnya karena itu jauh lebih menarik daripada nama aslinya.

2. DIA MEMULAI DI TV

Kebanyakan orang yang menjadi besar di media sosial berharap pada akhirnya bisa tampil di TV atau film, tetapi sebaliknya untuk Anna Zak. Dia benar-benar memulai kariernya di TV. Ketika dia berusia 14 tahun, dia muncul di acara TV realitas Israel The Boys And The Girls. Sejak itu dia telah muncul di beberapa acara lain dan saat ini menjadi pembawa acara Menjadi Penyanyi di jaringan populer Israel Music 24.

3. DIA MENANDATANGANI AGEN MODEL

10 Hal yang Tidak Anda Ketahui tentang Anna Zak

Selain menjadi bintang internet, Anna Zak juga merupakan model profesional. Dia alami di depan kamera dan ditandatangani dengan Model ITM di Israel dan telah mengerjakan beberapa kampanye. Selain pemotretan fesyen, dia juga menghiasi sampul beberapa majalah Israel.

4. DIA MULAI DI MUSICAL.LY KETIKA DIA MASIH REMAJA

Sebelum TikTop, ada Musical.ly. Aplikasi ini populer di kalangan pengguna muda yang senang memposting video menyanyi, menari, dan sinkronisasi bibir. Anna Zak untuk permulaannya di Musical.ly ketika dia baru berusia 13 tahun. Dia terus mengembangkan pengikutnya di aplikasi dan menjadi salah satu pengguna paling terkenal ketika Musical.ly bergabung dengan TikTok pada musim gugur 2017.

5. DIA BI LINGUAL

Selain multi talenta, Anna Zak juga multibahasa. Dia berbicara bahasa Inggris dan Ibrani dengan lancar. Dia belajar bahasa Ibrani di usia muda ketika keluarganya pindah dari Rusia ke Israel ketika dia baru berusia 9 tahun. Dia telah tinggal di Israel sejak itu dan sangat terhubung dengan budaya di sana. Mampu berbicara lebih dari satu bahasa adalah keterampilan yang berharga, tetapi terutama untuk seseorang dengan platform internasional seperti Anna.

6. TINGGINYA HAMPIR 6 KAKI

Tinggi badan biasanya merupakan prasyarat untuk pemodelan, dan Anna Zak memiliki banyak hal. Dia berdiri di 5’11 ”yang menempatkannya jauh di atas tinggi rata-rata wanita dan pria di sebagian besar negara. Di Israel, rata-rata wanita sekitar 5’2 ″ yang berarti Anna mungkin lebih tinggi dari kebanyakan gadis lain seusianya. Meskipun tinggi badannya yang luar biasa terkadang dapat menimbulkan lelucon dan tatapan mata, Anna dapat memanfaatkan tinggi badannya untuk keuntungannya.

7. DIA ADALAH SALAH SATU INFLUENCER MEDIA SOSIAL ISRAEL PALING TERKENAL

10 Hal yang Tidak Anda Ketahui tentang Anna Zak

Media sosial mungkin tampak seperti lelucon bagi sebagian orang, tetapi seiring kepribadian Internet yang terus berkembang, mereka telah membuktikan bahwa popularitas online memiliki kekuatan dunia nyata. Pada 2017, ia dinobatkan sebagai Instagrammer Israel paling berpengaruh – dianggap lebih berpengaruh daripada model yang dikenal secara internasional, Bar Rafael.

8. AYAHNYA ADALAH ORANG YAHUDI

Ayah Anna Zak, Denis Kuzenkov, adalah seorang Yahudi. Namun, ibunya tidak. Orang tua Zak berpisah ketika dia masih kecil dan dia tidak dibesarkan dalam agama Yahudi dan dia juga tidak berencana untuk pindah agama. Meskipun bukan seorang Yahudi, Anna tetap memiliki rasa cinta dan hormat yang besar terhadap Israel dan tradisinya.

9. DIA MEMILIKI KEMITRAAN DENGAN SAMSUNG

Bekerja dengan merek besar adalah impian setiap bintang muda. Untungnya bagi Anna Zak, mimpi itu telah menjadi kenyataan. Anna memiliki kemitraan dengan Samsung sebagai bagian dari kampanye We Are Samsung perusahaan yang terdiri dari 27 Instagrammer Israel teratas.

10. DIA MENJADI WAJAH BEBERAPA KAMPANYE PEMASARAN

Samsung bukan satu-satunya perusahaan besar yang senang bekerja sama dengan Anna Zak. Sepanjang karirnya, dia telah menjadi wajah kampanye pemasaran untuk beberapa nama yang sangat dikenal termasuk Veet dan Office Depot. Dengan tahun 2020 sudah menjadi awal yang baik untuk Zak, tidak ada yang tahu dengan siapa dia akan bekerja tahun ini.

Selebgram Aceh yang Disebut Mirip Barbie, 7 Fakta Herlin Kenza

Nobel Planet – Nama Herlin Kenza baru-baru ini menuai sorotan karena diduga menyebabkan kerumunan di tengah pandemi COVID-19. Selebgram Aceh ini menuai kritik netizen setelah kehadirannya di acara promosi toko grosir di Pasar Inpres, Kota Lhokseumawe, pada 19 Juli 2021 memicu kerumunan masyarakat.

Herlin Kenza langsung disambut banyak orang begitu turun dari mobil. Kerumunan massa pun tak bisa dihindari. Herlin sendiri didampingi beberapa ajudannya.

Video dibagikan ke Instagram dan TikTok, tapi langsung dihapus karena viral dan banjir kritik. Herlin ditetapkan sebagai tersangka dugaan membuat kerumunan massa pada penerapan PPKM. Lalu siapa sih sosok Herlin Kenza? Berikut 7 fakta Herlin Kenza yang mungkin belum kamu ketahui.

1. Selebgram Asal Aceh

Herlin Kenza adalah selebgram yang berasal dari Kota Takengon, Aceh Tengah. Perempuan kelahiran Februari 1995 ini sangat aktif di media sosial seperti Instagram yang memiliki ratusan ribu pengikut. Bahkan, akun TikTok-nya yang diberi nama @herlinkenza02 memiliki lebih dari tujuh juta followers.

Herlin rajin membagikan hasil jepretannya yang cantik ke sosial media. Paras cantiknya banyak membuat orang penasaran.

2. Dijuluki Barbie

7 Fakta Herlin Kenza

Herlin kerap menggunakan makeup dan softlens berwarna hingga wajahnya terlihat seperti Barbie. Netizen menjulukinya barbie karena penampilannya ini.

Beberapa orang bahkan menjulukinya Barbie hijab karena penampilan sehari-seharinya berhijab. Makeup Herlin terlihat mencolok di bagian mata, tampak seperti Barbie. Selain itu, ia juga suka memakai outfit cantik dan cetar.

3. Janda Satu Anak

Melihat parasnya yang cantik dan imut, mungkin tidak ada yang menyangka bahwa Herlin Kenza pernah menikah dan memiliki satu anak. Saat tampil di Brownis TRANS TV, Herlin mengaku bahwa ia adalah seorang single parent.

Selebgram cantik ini memiliki seorang anak laki-laki yang bernama Rafello Kenza. Di Instagram, Herlin sangat rajin mengunggah potret kebersamaannya dengan Rafello.

4. Gaya Hidup Mewah

Herlin memiliki gaya hidup mewah yang kerap dipamerkan melalui postingan di media sosial. Ia selalu terlihat bergaya dengan outfit serta aksesoris bermerek.

Nggak cuma itu, ia juga hobi jalan-jalan dan bepergian ke suatu tempat alias traveling. Wajar jika gaya hidupnya mewah, mengingat profesinya sebagai selebgram yang populer. Herlin juga diketahui memiliki bisnis softlens lho.

5. Banjir Tawaran Endorse

Herlin mendapatkan banyak tawaran endorse seiring dengan popularitasnya yang melejit. Awalnya hanya berpose untuk senang-senang, kini ia lebih sering melakukannya untuk promosi. Herlin kerap dikontrak brand-brand pakaian, terutama busana muslim.

Herlin cukup totalitas dalam membuat postingan endorse. Nggak heran ia menjadi langganan banyak produk untuk di-endorse.

6. Punya 9 Ajudan

7 Fakta Herlin Kenza

Herlin sering membagikan video di mana dirinya dikelilingi oleh 9 pria yang disebut-sebut sebagai ajudannya. Ternyata ia memang punya 9 ajudan yang selalu mengawalnya setiap kali bepergian.

Herlin mengaku bahwa ia punya haters di Aceh sehingga membuatnya takut. Ia menyewa jasa pengawal karena khawatir sewaktu-waktu ada yang menyerang dirinya. Ini dilakukan semata-mata untuk menjaga keselamatannya.

7. Tersangka Dugaan Membuat Kerumunan

Polres Lhokseumawe menetapkan seorang selebgram Aceh bernama Herlin Kenza sebagai tersangka dugaan membuat kerumunan massa pada penerapan PPKM. Kerumunan massa terjadi saat pembukaan sebuah toko grosir yang mengundang selebgram cantik tersebut.

Herlin memohon doa agar diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan ini. Itu dia 7 fakta Herlin Kenza yang belakangan menjadi sorotan karena diduga melanggar protokol kesehatan.

Daftar 10 Selebgram Cantik dan Populer di Indonesia (2021)

Popularitas instagram beberapa tahun belakangan sepertinya sedang hits dibanding platform media sosial lainnya selain adanya instagram reels yang cocok buat kalangan milenial. Popularitasnya pun sampai melahirkan sejumlah influencer berpengaruh yang diikuti ratusan ribu hingga jutaan pengikut terutama selebgram cantik yang memiliki konten yang menarik dan memanjakan mata. Termasuk Selebgram Tercantik Indonesia versi Allstars berikut ini:

1. Fay Nabila (@faynabilalxndr)

Siapa yang tidak kenal dengan selebgram cantik Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz atau yang lebih populer dengan nama Fay Nabila. Menjadi salah satu peserta dalam ajang pencarian bakat “Indonesia Mencari Bakat” pada tahun 2010 lalu, sukses melambungkan nama Fay Nabila di panggung dunia hiburan tanah air.

Telah beranjak dewasa, ternyata penampilan mantan dancer cilik ini pun berubah. Ia semakin dewasa dan mempesona. Tidak hanya itu, Fay Nabila yang kini telah merambah ke dunia seni peran tanah air pun juga tampil dengan gayanya hits abis.

2. Gege Elisa (@gegeelisa94)

Gege Elisa Joy Callista begiulah nama asli dari aktris sekaligus model cantik yang lebih dikenal dengan nama Gege Elisa. Memulai karier di industri entertainment tanah air sejak tahun 2010, Gege semakin dikenal masyarakat sejak Ia membintangi film “Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya”.

Bukan rahasia lagi kalau Gege adalah salah satu aktris Indonesia yang memiliki gaya ala artis Korea. Di usianya yang menginjak 26 tahun ini, Gege justru terlihat semakin imut dengan gaya kecenya bak idol Korea.

3. Rizky Amelia (@ameliaelle)

Semakin maju dan berkembangnya tren fashion membuat para selebgram berhijab tertantang dan tak henti-henti nya membuat tren fashion baru dengan paduan unik dan keren. Salah satunya adalah Rizky Amelia, dengan ribuan pengikut di akun instagram pribadinya @ameliaelle ia mampu menginspirasi pengikutnya dengan berbagai padu pada nya dalam berpakaian.

4. Chintya Gabriella (@chintyagabriella)

Daftar 10 Selebgram Cantik dan Populer di Indonesia

Kemunculan selebgram cantik Chintya Gabriella Panggabean di industri musik Indonesia langsung menarik perhatian masyarakat. Single pertamanya “Percaya Aku” berada di 10 besar trending YouTube dalam negeri dengan jumlah penonton mencapai 3,8 juta dalam waktu seminggu.

5. Mega Iskanti (@megaiskanti)

Menutup aurat bagi seorang muslimah adalah suatu kewajiban. Namun, tidak semua muslimah menyadari akan kewajiban tersebut.

Begitu pun dengan hijabers selebgram cantik asal Bandung, Mega Iskanti yang pernah menjuarai ajang hijab talent itu, awal mulanya belum menggunakan secara konsisten selama hidupnya.

Sebelum memakai hijab secara istiqomah, ia mengaku sudah mengenakan kerudung sejak bangku Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

6. Shakilla Astari (@shakillaastari)

Siapa yang tak mengenal Shafa Harris? Gadis remaja ini mendadak viral setelah melabrak Jennifer Dunn beberapa waktu yang lalu. Namanya langsung terkenal dan menarik perhatian publik.

Gak hanya Shafa saja, saudara perempuannya juga ikutan populer lho. Sebut saja Shakilla Astari, kakak kedua Shafa yang beranjak dewasa. Ia aktif sebagai selebgram dengan ratusan ribu followers.

7. Nabila Gardena (@nabilagardena)

Daftar 10 Selebgram Cantik dan Populer di Indonesia 2-min

Fenomena artis Instagram alias selebgram terus bermunculan. Salah satu diantaranya adalah Nabila Gardena. Selebgram cantik sekaligus beauty vlogger tanah air ini kerap berbagi tips kecantikan hingga potret-potret dirinya di media sosial. Hal ini membuat nama Nabila Gardena semakin dikenal dan selalu berhasil mencuri hati para pengikutnya di media sosial.

8. Dindra Nashriyah (@dindranashriyah)

Ada yang tau dengan selebgram cantik yang namanya Dinda Nashriyah Putri? Pasti kalian sudah tau dan udah sering liat dia di instagram. Cewek asal bandung kelahiran 1996 ini adalah mahasiswi SBM ITB! Yap dia merupakan salah satu penghuni sekolah bisnis manajemen terbaik di Indonesia. Yess banget gak? Udah cantik, pinter pula.

9. Aghnia Punjabi (@aghniapunjabi)

Paras cantik, hidung mancung dan selalu tampil fashionable dengan hijab membuat nama Aghnia Punjabi dikenal sebagai selebgram cantik hijab 1 juta followers. Kini namanya boleh cukup populer, namun sebelum seperti sekarang perjalanan hidupnya penuh tantangan. Aghni, begitu sapaan akrabnya pernah menjadi korban bully.

10. Gina Meidina (@ginameidinaa)

Daftar 10 Selebgram Cantik dan Populer di Indonesia

Gina Meidina adalah selebgram cantik, gadis asal daerah istimewa Yogyakarta. Lahir pada 9 Mei 1994, Gina Meidina dikabarkan pernah menjadi gadis sampul pada tahun 2010 lalu. Hal tersebut memang tidaklah mengherankan, sebab Gina Meidina memang memiliki paras wajah yang sangat cantik dan paras wajah khas oriental.

Gina Meidina adalah dara cantik berdarah Jawa dengan nama lahir Gina Meidina Putri. Banyak kaum lelaki yang sangat menyukai penampilan Gina Meidina yang memang memiliki kecantikan yang tak kalah indah dari namanya, hal ini membuat Gina Meidina seringkali kebanjiran pujian dari kaum adam.

Biodata Lengkap Dara Arafah , Pacar Dafa Arafah , Dafa Arafah Oplas

Biodata Lengkap Dara ArafahInstagram dan Twitter rasanya telah menjadi dua aplikasi yang wajib dimiliki oleh setiap orang di masa kini. Disamping kegunaan utamannya untuk berbalas pesan , aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan lainnya , salah satunya yaitu adalah bisnis. Yap , kini banyak orang orang yang telah menjadikan kedua aplikasi tersebut sebagai lahan bisnis mereka.

Nah untuk kalian yang cukup aktif bermain Instagram ataupun Twitter , rasanya sudah tidak asing lagi dengan gadis cantik bernama Dara Arafah. Nah buat kalian yang penasaran dengan selebgram cantik Indonesia yang satu ini yuk langsung saja kita simak informasinya di bawah ini.

Dara Arafah , Selebgram Yang Sempat Pacaran Beda Agama

Biodata Lengkap Dara Arafah

Baru-baru ini sosok selebgram dengan 2,4 juta pengikut, Dara Arafah tengah menjadi bahan perbincangan oleh warganet terkait dengan kabar bahwa dirinya trending di Twitter karena sindir mantan pacarnya.

Dara Arafah pertama kali dikenal oleh masyarakat luas melalui konten videonya lelaki kampret yang dibuatnya. Selain jadi selebgram, Dara juga dikenal sebagai selebtweet. Ia memiliki lebih dari 157,3 ribu pengikut di Twitter. Dara juga jadi YouTuber dengan channel bernama Dara Arafah.

Dalam cuitan Dara Arafa di Twitternya @dararafha_.2h baru-baru ini dituliskan sindiran yang ditujukan untuk pria yang membuat dirinya kecewa atas perlakuannya. Tampak dalam cuitannya, Dara Arafah mengatakan ia sempat memergoki pacarnya membuat janji dengan perempuan lain. Anehnya, Dara malah kena marah.

Hal tersebut di tulis oleh Dara Arafah sebagai bentuk ungkapan https://www.nobelplanet.org perasaan atas peristiwa yang dialami baru-baru ini , “Dia yang ketahuan mau jalan sama cewe eh dia yg marah marah ngamuk ke gue depan cewecewe, kaya baru liat cewe cantik ya Allah caper nya nauzubillah.

Hal yang membuat netter yakin jika Dara sudah putus dengan pacarnya adalah saat sang selebgram menyebut kata mantan. “Dibikin malu diteriak-teriakin sama mantan gue depan cewek yg baru sehari diajak kenalan,” sambungnya.

Dara Arafah Mengaku Pernah Melakukan Operasi Hidung

Biodata Lengkap Dara Arafah

Selebgram Dara Arafah tengah menjadi sorotan setelah melakukan operasi hidung. Berita Dara Arafah Oplas ini Tak main-main, selebgram yang sempat berseteru dengan Lucinta Luna ini merogoh kocek hingga Rp 100 juta untuk operasi tersebut.

Tak ingin sembarangan melakukan operasi hidung, Dara menjalani operasi di klinik kecantik milik Dokter sekaligus penyanyi Tompi. Gadis cantik ini pun tak ragu membagikan penampilan terbarunya setelah melakukan operasi hidung. Berbagai respon bermunculan dari warganet, termasuk banyak hujatan yang diterimanya.

Biodata Lengkap Dara Arafah

  • Nama Lengkap: Dara Arafah
  • Nama Panggung: Dara Arafah
  • Nama Panggilan: Dara
  • Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 28 Februari 2000
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Pendidikan: SMAN 52 Jakarta Utara; Universitas Bunda Mulia Jurusan Ilmu Komunikasi
  • Agama: Islam
  • Orangtua: –
  • Saudara: –
  • Pacar: Kevin Gea (2018), Rehan Mubarak (2020)
  • Profesi: Selebgram, Youtuber
  • Hobi: Selfie, traveling
  • Facebook: –
  • Twitter: @daraarafah_
  • Instagram: @daraarafah
  • TikTok: @daraarafah24
  • Youtube: Dara Arafah Official

Fakta Menarik Dara Arafah

  • Pernah melakoni profesi sebagai pemeran figuran sebelum menjadi seorang selebgram terkenal.
  • Ia memutuskan untuk berpisah dengan kekasihnya terdahulu, Kevin Gea, karema hubungan beda agama tersebut ditentang oleh sang ibunda.
  • Bahkan ibunya mengancam akan menetesi mata Dara dengan Albothyl jika nekat berpacaran dengan orang yang beda agama lagi.
  • Pada 2020 ia pernah menghebohkan publik karena mengaku telah melakukan operasi Rhinoplasty untuk merekonstruksi bentuk hidung.
  • Perseteruannya dengan Lucinta Luna sempat membuat namanya trending di Twitter.
  • Ia pernah berseloroh bisa membantu membayar utang negara saking banyaknya endorsement yang diterima olehnya.
  • Sering collab dengan berbagai Youtuber, mulai dari Deddy Corbuzier hingga Jerome Pollin.
  • Pada Juli 2021, ia mengumumkan bahwa dirinya terkena Covid-19 setelah pulang dari berlibur bersama Rehan Mubarak ke Turki.
  • Namun, bukannya menuai simpati, hal tersebut justru membuatnya dihujat warganet karena nekat liburan di tengah situasi pandemi.
  • Memiliki bakat di bidang musik dan tarik suara sehingga ia sering mengunggah videonya dalam meng-cover sebuah lagu.

error: Content is protected !!